Selasa, 06 November 2018

PINTAR BAHASA INGGRIS


INIKAH MASALAH ANDA?
  • SULIT MENERJEMAHKAN?
  • INGIN MEMASTIKAN TULISAN ANDA SUDAH BAIK DAN BENAR?
  • SUDAH PUNYA GAGASAN DAN BAHAN TAPI TIDAK BISA MENULIS ?
  • INGIN BERPROMOSI DENGAN BAHASA YANG EFEKTIF?
  • INGIN MENULIS BIOGRAFI ATAU MEMOIR?




Kami ahlinya! PINTAR BAHASA International Language Services Indonesia terdiri dari para ahli Translating, Copy-editing, Proofreading, Copywriting, dan Ghostwriting. Dengan slogan Beyond Words atau Bukan Sekedar Bahasa  kami memadukan Keahlian Bahasa dengan Kompetensi  Material, yang memungkinkan produk kami bukan sekedar Olah Bahasa.
Kami sanggup menerjemahkan dengan Cepat dan Akurat karena selain menguasai Bahasa dengan baik dan benar, translator kami juga menguasai materi (misalnya, kedokteran, hukum, ekonomi, sosial politik, dll) yang diterjemahkan. 
Nah, bila Anda belum yakin dengan kualitas tulisan Anda, Anda membutuhkan Proofreader.  Kami jamin tulisan Anda bisa tepat Tata Bahasa, tepat Gaya Bahasa, dan tepat Rasa Bahasa sehingga tulisan Anda bisa mengalir dan bertutur dengan lancar, baik,  dan benar. 
Atau bila Anda kesulitan merangkai bahan untuk ditulis, kami bantu agar tulisan Anda terintegrasi menjadi rangkaian yang manis dan mulus.  Copyeditor kami  akan menyatukan potongan gagasan dan materi tulisan Anda menjadi satu kesatuan yang cantik dan menawan.
Bila Anda ingin bisa ‘menjual’ jasa atau produk melalui bahasa yang berbobot dan memikat, Copywriter kami siap membantu.  Segala jenis promosi bisa kami layani seperti membuat tagline, surat penjualan, materi iklan, atau  brosur, proposal bisnis, spot iklan, pariwara, press release, dsb. Kami ahli dalam membahasakan gagasan atau promosi agar bisa membujuk dan mempengaruhi sikap calon pembeli.  Atau bila Anda ingin mempengaruhi opini publik dan berpidato, berkampanye, atau menulis biografi, menulis memoir,  Anda butuh Ghostwriter. Anda tak perlu menulis apa pun. Kami yang akan melakukannya untuk Anda.

Korespondensi email pintarbahasa@yahoo.com
Whatsapp 0811802770167

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEKNIK MENERJEMAHKAN JURNAL

  Jurnal ilmiah memiliki ciri yang khas, diantaranya menggunakan (a) k osa kata tingi; (b) struktur panjang tapi padat Jargon sesuai...